ᨳ᭬ Dunia yang Ideal Untuk si Introvert⸝⸝ πŸ‘½ ◡̈

 (。•̀α΄—-)✧


  Pernah ga sih kamu ngerasa dunia ini terlalu 'ekstrovert'? Maksudnya, dimana semua orang diharapkan punya skill sosialisasi yang baik, lingkar pertemanan yang luas, penuh energi, dan ambisius setiap saat?Dan saat kita ga bisa mencapai standar itu, kita mengecap diri kita sebagai kegagalan. Keanehan.Kadang aku jadi berandai-andai, gimana ya dunia yang ideal buat kita, para introvert?

  Holaa semuanya!! balik lagi sama aku Oliv,kali ini disini aku mau sharing lagi nih "tentang dunia yang ideal untuk si introvert" eittss sebelum itu,aku harap temen-temen semua comment blog aku sebanyak banyaknya ya! boleh kritik dan saran jugaa,supaya makin kedepan,blog aku lebih berkembang dan lebih baik dari sebelumnya oke? 

  Happy reading all!!

1. Ga banyak drama

  Bayangkan dunia yang damai, ga banyak drama. Ga ada orang yang memakai segala cara untuk memperoleh ketenaran atau kekuasaan. Tidak ada kejahatan, tidak ada perang... Tapi kenapa sih orang masih suka keributan? Suka bertengkar? Suka cari sensasi sana-sini? Buat apa??

2. Orang-orang yang lebih menerima

 Bayangkan dunia dengan orang-orang yang lebih menerima, lebih ga judgmental. Yang lebih menghargai perbedaan, yang lebih menghargai perbedaan karakter orang-orang. Yang berarti, ga ada bully, ga ada diskriminasi. Indah bukan?

3. Lebih banyak perpustakaan, taman, dan alam

 Bayangkan dunia yang lebih hijau. Kehidupan yang berjalan lebih lambat. Bisa menikmati sore sambil pergi ke taman, baca buku, piknik kecil kecilan. Ga perlu berdesak-desakan dan lomba cepet-cepetan sama ribuan orang lainnya. Di sinilah kita bisa menikmati kesunyian dan ketenangan.

That's it for now, my blog today, I hope you all enjoy reading it and like it, see you on my next blog11 Κ’α΄—.α΄—Κ‘



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer